Minggu, 10 Februari 2013

10 Pasangan Paling Serasi Dalam Drama Korea

1. Rain (Lee Young Jae) & Song Hye Kyo (Han Ji Eun) di Full House




Han Ji-Eun, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu hari, Ji-Eun ditipu oleh dua orang temannya. Ia dibohongi telah memenangi liburan serba gratis ke Shanghai. Di dalam pesawat, Ji-Eun duduk berdampingan dengan Young-Jae, seorang aktor terkenal dan tampan. Keduanya menjadi saling mengenal setelah Ji-Eun muntah di kemeja Young-Jae. Setiba kembali di Korea, Ji-Eun sadar dirinya telah ditipu, dan rumah tempat tinggalnya sudah dibeli oleh Young-Jae. Keduanya setuju untuk tinggal di satu rumah, asalkan Ji-Eun bekerja sebagai pembantu rumah tangga agar bisa mendapatkan kembali rumahnya. Dari sinilah kisah percintaan drama komedi ini dimulai.


2. Gong Yoo (Choi Han Kyul) &Yoon Eun Hye (Go Eun Chan) di Coffee Prince


Choi Han-kyeol adalah seorang pria sombong yang berasal dari keluarga terpandang dan kaya raya, ia termasuk pria yang tidak percaya akan cinta dan tidak menginginkan pernikahan terjadi dalam hidupnya. Sifat pemuda itu sangat kontras dengan Go Eun-chan yang saking tomboynya, orang sering salah mengira dirinya sebagai seorang laki-laki. Pertemuan keduanya terjadi dua kali tanpa sengaja. Yang Pertama saat Eun-chan mengantar makanan ke rumah Han-kyeol dengan memakai helm dan kaos oblong. Yang kedua terjadi saat ada pencopetan.




3. Lee Min Ho (Gu Jun Pyo) & Go Hye Sun (Geum Jan Di) di Boys Before Flower



Geum Jan Di (Koo Hye Sun) adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. karena berhasil menyelamatkan siswa yang menjadi korban ejekan dan kekerasan di Shinwa School, akhirnya Jan Di mendapatkan beasiswa bersekolah di Shinwa School.
Jan Di bertemu dengan Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), pemimpin dari F4, genk tajir yang terdiri dari Jun Pyo, Song Woo Bin (Kim Joon), So Yi Jeong (Kim Bum), dan Yun Ji Hoo (Kim Hyun-Joong). Keempat pemuda ini ditakuti satu sekolah karena memiliki kekuasaan. Mengganggu Jan Di terus menerus malah membuat Gu Jun Pyo jatuh cinta pada gadis itu. Dengan segala cara Jun Pyo berusaha mendekati Jan Di.



4. Joo Ji Hoon (Lee Shin) & Yoon Eun Hye (Shin Chae Kyoung) di Princess Hours


Goong adalah sebuah cerita tentang cinta muda dalam menghadapi tradisi, politik, dan intrik. Cerita dimulai dengan kematian mendadak yang berkuasa Raja. Pernikahan besar untuk Pangeran Mahkota, Lee Shin (Joo Ji Hoon), adalah memutuskan untuk bergerak publisitas terbaik untuk memperbaiki citra Royalti dan pada saat yang sama untuk segera mempersiapkan Shin sukses. Pengantin dimaksudkan? Yang keras kepala, aneh, manis dan penuh semangat. Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye) yang kebetulan pergi ke sama seni sekolah eksklusif. Chae-Kyung bertunangan dengan menjadi berikutnya Putri Mahkota oleh kakek dan kakeknya Shin.

5. Lee Seung Gi (Sun Woo Hwan) & Han Hyo Joo ( Go Eun Sung) di Brilliant Legacy


Eun Sung (Han Hyo Joo) adalah seorang gadis baik hati yang memiliki segalanya, kekayaan dan keluarga yang bahagia. Akan tetapi, setelah ayahnya meninggal semuanya telah berubah. Kekayaan ayahnya diambil ibu tirinya untuk membesarkan anaknya sendiri.
Ia harus berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhannya sendiri dan adiknya. Ia diterima di perusahaan makanan yang dimiliki oleh keluarga Sun Woo Hwan (Lee Seung Gi). Hal yang membingungkan mulai terjadi ketika Sun Woo bekerja di tempat yang sama dengan
Eunsung.

6. Jo In Sung (Jung Jae Min) & Ha Ji Won (Lee Soo Jung) di Memories Of Bali




Lee Soo Jung (Ha Ji Won) adalah seorang wanita miskin dan naif, untuk menopang hidupnya ia bekerja di sebuah travel agent di Bali sebagai Tour Guide. Takdir mempertemukannya dengan seorang pria kaya bernama Jung Jae Min (Jo In Sung) dan kekasihnya young Joo di Bali ketika keduanya berlibur ke Bali.

Tujuan utama Young Joo ke Indonesia, ternyata pada awalnya adalah untuk menemui laki-laki yang ia cintai yaitu Kang In Wook yang bekerja di Indonesia. pada akhirnya ketiganya, Jae min. Young Joo dan In wook berlibur bersama di Bali dan Soo Jung bertindak sebagai Tour Guide mereka.

 7. Jae Hee (Lee Mong Ryong) & Han Chae Young (Sun Chun Hyang) di Sassy Girl Chun Hyang



Sun Chun Hyang (Han Chae Young) adalah seorang pelajar SMA yang cerdas, baik hati, pekerja keras, berbakat dalam mendesain perhiasan dan tegas. Dilahirkan dari keluarga miskin dan memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi di klab malam, Chun Hyang berjuang keras untuk tetap menjadi rangking 1 di sekolah seraya bekerja paruh waktu guna mencukupi kebutuhan hidup dan biaya kuliah pada masa datang.
Lee Mong Ryong (Jae Hee) datang ke kota Namwon berstatus sebagai siswa pindahan dari Seoul yang sering membuat masalah. Melalui sebuah insiden di taman kota, Chun Hyang berkenalan dengan Lee Mong Ryong yang merupakan anak Kepala Polisi Namwon yang baru. Perkenalan keduanya berlanjut di sekolah.

8. Jang Geun Suk ( Hwang Tae Kyung) & Park Shin Hye (Go Mi Nyu/ Mi Nam) di You're Beautiful


Go Mi Nyu (Park Shin Hye) seorang biarawati di salah satu gereja yang ada di korea. Tanpa pernah ia duga, Manager Ma (manager Go Mi Nam) memintanya untuk menjadi Go Mi Nam (kakak laki-laki Go Mi Nyu) menjadi seorang penyanyi karena suatu kecelakaan.

Demi kakaknya, akhirnya ia mau berubah menjadi seorang laki-laki selama satu bulan dan di kelilingi 3 pria tampan. Dari situlah ia bertemu dengan Jang Geun Suk (Hwang Tae Kyung) dan memulai dengan cerita-ceriata seru.


9. Jung So Min (Oh Ha Ni) dan Kim Hyun Joong (Baek Seung Jo) di Playful Kiss


Seorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang berada di bawah kelasnya, telah naksir pada siswa laki-laki populer dan jenius bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) sejak dia melihat dia di hari pertama SMU. Ha Ni memutuskan untuk mengakui melalui surat, tetapi ditolak oleh Seung Jo, yang mengatakan kepadanya bahwa ia membenci anak perempuan bodoh.

Gempa ringan yang merobohkan rumah Ha Ni. Sementara rumah akan dibangun kembali, Ha Ni dan ayahnya (Kang Nam Gil) menginap di rumah teman masa ayahnya, yang kebetulan adalah ayah Seung Jo. Sekarang mereka berdua harus hidup bersama dalam senang dan kekacauan yang terjadi dan Ha Ni mencoba untuk mendapatkan hati Seung Jo.

10. Chun Jung Myung (Hong Ki Hoon) & Moon Geun Young (Goo Eun Jo) di Cinderella's Sister


Eun Jo adalah seorang gadis yang apatis dengan hidupnya. Ibunya, yang sudah menjadi single mom selama 18 th, akhirnya menemukan pria yang tepat dan baik untuk dinikahi dan membawa Eun Jo masuk ke sebuah keluarga yang normal. Ayah tirinya meninggal dan ia harus mengurus perusahaan makgulli milik ayah tirinya yang hampir jatuh bangkrut. Ki Hoon (Chun Jung Myung) pegawai yang sangat dipercaya Dae Sung juga menyembunyikan suatu rahasia. Ki Hoon ternyata putra Boss Hong yang sangat ingin menguasai pabrik makgulli milik ayah tirinya.

Mereka semua terlihat sangat serasi bukan, didukung dengan penampilan mereka yang terlihat sangat natural. Dengan chemistry yang tercipta tentu mereka terlihat semakin cocok satu sama lain.
Menurut kalian, siapa pasangan yang paling serasi?




 


:) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer


 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar