Minggu, 10 Februari 2013

Drama Korea Layak Tonton di Akhir 2012, Apa Saja?




Jika pecinta musik K-Pop di akhir tahun 2012 akan begitu menantikan comeback penyanyi Korea favorit mereka maka penggemar drama Korea juga memiliki agenda sendiri.

Di awal tahun 2012,sejumlah drama Korea terbaik telah dirilis.Sebut saja drama The Moon that Embraces the Sun,Rooftop Prince,Queen In Hyun’s Man menjadi favorit penggemar drama Korea.Dan kini ketika tahun 2012 hanya menyisakan 3 bulan lagi,akan ada drama-drama yang dirilis.Dengan bintang papan atas,kira-kira apa saja ya drama Korea terbaru?

Bagi penggemar drama Korea,simak dulu bocoran drama dari noorasaranghe.com,mana yang menjadi favorit kalian?

1.The King od Drama’s




Pemain:Kim Myung Min,Jung Ryeo Won,Choi Siwon (Super Junior)
Mulai tayang: 5 November 2012
Menggantikan serial:Faith

Member Super Junior,Siwon,akan berperan sebagai aktor Korea papan atas bernama Kang Hyun Min yang diidolakan karena cerdas dan fashionista.Sementara Myung Min menjadi Anthony Kim,seorang produser berbakat yang percaya bahwa drama yang sukses adalah yang menguntungkan.Ryeo Won sendiri menjadi Lee Go Eun,penulis pemula yang percaya bahwa drama harus bercerita tentang kemanusiaan.

2.I Miss You

Pemain:Park Yoochun (JYJ),Yoon Eun Hye,Jung Kwang Ryul
Mulai tayang: November 2012
Menggantikan serial:Arang and the Magistrate

Sukses Yoochun di berbagai drama membuatnya kembali bermain dan kali ini bersama Eun Hye.Eun Hye berperan sebagai Lee Soo Yeon,cinta pertama dari karakter Yoochun,Han Jung Woo.Mereka jatuh cinta di usia 15 tahun namun harus berpisah.Menjalani kehidupan seperti biasa meski masing-masing patah hati.’I Miss You’ digambarkan sebagai melodrama Korea tradisional mengenai kisah cinta yang saling tersembunyi.

3.Jeon Woo Chi



Pemain:Cha Tae Hyun,UEE (After School),Seo Dong Il,Lee Hee Joon
Mulai tayang: 21 November 2012
Menggantikan serial:Nice Guy

Serial ini merupakan remake dari film fantasi populer,’JEON WOO CHI’,yang dibintangi oleh aktor populer Cha Tae Hyun dan UEE.
Tae Hyun berperan sebagai Jeon Woo Chi,seseorang yang menelan mutiara Gumiho dan membuatnya memiliki kekuatan sihir Taoist.Woo Chi memakai kekuatannya untuk membantu orang kelaparan dan pemerintahan sok kuasa,dia menjadi pahlawan legendaris di Joseon.Sementara UEE menjadi putri Hong Mu Yeon,cucu dari Hong Gil Dong dan merupakan love interest Woo Chi.

4.Alice In Cheongdamdong





Pemain:Park Shi Hoo,Moon Geun Young,So Yi Hyun,Shin So Yul
Mulai tayang: Desember 2012
Menggantikan serial:Five Fingers

Artis muda Korea,Moon Geun Young,akan terlibat dalam kisah cinta Park Shi Hoo.Shi Hoo akan menjadi Cha Seung Jo,presiden Artemis Korea paling muda yang merupakan perusahaan terdepan dalam distributor barang mewah.

Shi Hoo disebutkan tidak mempercayai wanita setelah putus namun dia masih percaya pada cinta sejati.Sementara Geun Young menjadi Han Se Kyung seorang wanita ambisius yang penuh percaya diri dan berjuang bisa menikahi salah satu dari banyak keluarga kaya di kawasan Gangnam.

P.S:Drama mana yang kalian tunggu?Aku sih sudah pasti menunggu drama terbaru park yoochun ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar