Minggu, 10 Februari 2013

12 Artis Korea Yang Tertangkap Kamera Sedang Tidur


Menjadi seorang artis atau public figure memang membutuhkan stamina yang ekstra. Ketatnya jadwal tak jarang mengharuskan mereka untuk menunda segala hal yang ingin mereka lakukan setiap harinya, tak terkecuali dengan tidur. Berbeda dengan kegiatan lain yang dapat mereka tunda di lain kesempatan, tidur bukanlah kegiatan melainkan kebutuhan.

Jatah tidur untuk setiap manusia berbeda – beda. Umumnya para ahli kesehatan mengharuskan tubuh harus diistirahatkan dengan tidur selama kurang lebih 8 jam per hari. Namun tentu saja tidak berlaku pada kalangan artis. Apalagi artis Korea yang sekarang sedang mendapat sorotan lebih karena pengaruh Hallyu Wave yang telah melanda hampir ke seluruh penjuru dunia.

Nah, berikut adalah pose – pose unik artis Korea yang tertangkap kamera sedang tidur.

1. Super Junior M


Super Junior M terlihat tertidur pulas di dalam mobil setelah menyelesaikan kegiatan seharian penuh.


2. Yoochun JYJ


Personil JYJ yaitu Jaejoong iseng-iseng mengambil foto Yoochun saat tertidur. Dengan menggunakan jaket tebal, celanan panjang serta kaos kaki dengan sepatu yang maih terpasang rapi, tampak Yoochun yang seperti sedang kedinginan.


3. Wooyoung 2PM


Melihat sahabatnya Wooyoung 2PM asyik tertidur, rupanya tidak disia-siakan oleh member boyband 2AM, Jokwon. Dengan usil, Jokwon justru mengambil foto di samping Wooyoung yang tertidur pulas.


4. Taeyeon SNSD

Ketika girlband Girls Generation dalam perjalanan pesawat ke Thailand, Taeyeon pun tak membuang waktu percuma. Menarik selimut dan duduk nyaman.


5. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi yang tertidur di sela-sela program variety show 1 Night and 2 Days.



6. Jaejoong JYJ

Rasa kantuk saat menunggu pesawat rupanya sudah tidak dapat dibendung oleh member boyband JYJ ini. Jaejoong lalu mencari sudut ruangan, menjadikan tas sebagai bantal, menutup wajah dengan bantal lalu terbang ke alam mimpi.

7. Jiyeon T-ara dan Jinwoon 2AM

Jiyeon T-ara dan Jinwoon 2AM juga terlihat menikmati kesempatan tidur mereka di sela – sela syuting drama Korea ‘Dream High 2.


8. Sunggyu & Dongwoo INFINITE

Sunggyu dan Dongwoo INFINITE juga terlihat tertidur pulas di ruang tunggu studio dan yang membuat menarik adalah posisi tidur keduanya sama persis sehingga penggemar menyebut keduanya “Diciplined Sleep Terminators”.


9. Yuri SNSD

Menunggu syuting program KBS Invincible Youth season 1, member girlband Girls Generation ini tak kuat menahan rasa kantuk.Yuri pun tertidur dengan wajah apa adanya.


10. Park Bom 2NE1

Menopang kepalanya pada tangan, Park Bom masih tetap terlihat cantik ketika tidur di dalam mobil.


11. ZE:A

Sambil menunggu panggilan kesibukan mereka dalam mengejar karir, baik Siwan, Hyunsik, dan Kwang Hee memilih untuk bersenang-senang di alam mimpi.


12. Eunjung T-ARA

Dalam perjalanan menuju lokasi kerjanya, member girlband T-Ara yaitu Eunjung memanfaatkan waktu dengan tertidur di samping sang manajer.



Apakah idola kalian masih terlihat menawan meski mereka sedang tertidur!?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar