Minggu, 10 Februari 2013

5 Artis Korea Yang Hamil Di Luar Nikah

Hamil diluar nikah bagi sebagian orang diangap tabu namun di Korea artis hamil diluar nikah malah diangap hal yang biasa. Banyak para artis Korea yang hamil sebelum menikah bahkan mereka ada yang tidak menikah walaupun sudah hamil. Nah kamu mau tahu artis Korea siapa saja yang hamil diluar nikah simak 5 Artis Korea Yang Hamil Diluar Nikah berikut ini.

1. Kim Tae Woo
1d


Mantan personel G.O.D yang kini berkarier solo Kim Tae Woo menikahi kekasihnya Kim Aeri pada Desember 2011 lalu. Aeri menikah saat sedang hamil 4 bulan. Dikaruniai putri perempuan pada 18 April 2012, kini Aeri sedang mengandung anak kedua mereka.


2. Hyun Young
2d
Presenter dan model Hyun Young juga menikah 3 Maret 2012 lalu dalam kondisi hamil beberapa minggu. Hyun Young menikah di usia 36 tahun dengan kekasihnya non Koreanya yang bekerja sebagai karyawan finance.


3. Istri Kim Myung Hoon ‘Ulala Session’
5 Artis Korea Yang Hamil Diluar Nikah

Personel Ulala Session Kim Myung Hoon menikah 12 Mei 2012 lalu. Saat itu kekasih Myung Hoon, Kim Yang Hyun yang juga seorang fashion designer sedang hamil 6 bulan. Keduanya akhirnya dikaruniai seorang putri pada 12 September 2012.



4. Kang Hye Jung dan Tablo
4d1
Rapper Epik High Tablo berpacaran dengan aktris cantik Kang Hye Jung. Keduanya menikah pada Oktober 2009 saat Hye Jung hamil putri pertama mereka yang kemudian diberi nama Haru. Saat menikah, Hye Jung sedang hamil 3 bulan.


5. Yang Hyun Suk
5d1
CEO YG Entertainmet Yang Hyun Suk mengaku berpacaran dengan Lee Eun Joo pada Maret 2010 setelah 9 tahun merahasiakannya. Eun Joo adalah mantan personel girlband yang diasuhnya Swi.T.

Beberapa bulan kemudian, Hyun Suk berbagi berita bahagia dalam sebuah wawancara telepon bahwa kekasihnya itu hamil. Yang Eugene putri pertama mereka lahir pada 5 Agustus 2010 lalu.

Keduanya hingga kini tetap tidak menikah dan sudah dikaruniai anak kedua pada April 2012 lalu


:) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar