Minggu, 10 Februari 2013

5 Artis Korea Berbibir Sensual

Inilah lima artis wanita Korea yang berhasil terpilih sebagai selebriti wanita berbibir sensual

1. Lee Hyori
Lee Hyori Artis korea Berbibir Sensual 5 Artis Korea Berbibir Sensual
Berdasarkan hasil survei, sebesar 38 persen memilih penyanyi Lee Hyori sebagai artis korea cantik yang memiliki bibir seksi. Ini memang bukan pertama kalinya wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini mendapatkan penghargaan karena kecantikannya. Ia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai artis korea pemilik garis mata terindah.

2. Shin Min Ah
Shin Min Ah Artis korea Berbibir Sensual 5 Artis Korea Berbibir Sensual
Aktris Shin Min Ah berada di posisi kedua sebagai Artis Korea Berbibir Sensual. Sebanyak 25 persen memilih Shin Min Ah sebagai selebriti wanita berbibir seksi. Wanita yang juga menekuni dunia musik dan menyanyi ini memulai kariernya sejak tampil di sebuah majalah. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian. Sejak saat itulah ia mulai serius berkarier di dunia hiburan Korea.


3. Ha Ji Won
Ha Ji Won Artis korea Berbibir Sensual 5 Artis Korea Berbibir Sensual
Aktris cantik korea selatan pemeran serial ‘Secret Garden’ ini berada di posisi ketiga sebagai Artis Korea Berbibir Sensual. Ia mendapatkan suara sebanyak 21 persen. Ha Ji Won memulai kariernya di dunia akting dengan tampil menjadi peran pendukung di sejumlah serial drama. Namun, namanya mulai dikenal publik Korea dan negara Asia lainnya sejak ia membintangi film horor berjudul ‘Phone’. Tetapi, nama Ha Ji Won populer di Indonesia saat ia membintangi serial ‘Memories In Bali’. Ia tercatat sebagai aktris top Korea sampai saat ini.



4. Lim Soo Jung
Lim Soo Jung Artis korea Berbibir Sensual 5 Artis Korea Berbibir Sensual
Aktris Lim Soo Jung berada di peringkat keempat dengan mendapatkan 10 persen suara sebagai artis korea yang memiliki bibir sexy. Bintang serial ‘I’m Sorry I Love You’ ini memang terkenal dengan kecantikan dan wajah imutnya. Bahkan, ia sering dipanggil dengan sebutan ‘Babyface’. Meski bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung diketahui pintar bermain piano dan juga menari. Ia memulai kariernya sejak menjadi cover majalah di Korea tahun 1998 lalu.



5. Jeon Ji Hyun
Jeon Ji Hyun Artis korea Berbibir Sensual 5 Artis Korea Berbibir Sensual
Bintang ‘My Sassy Girls’ ini harus puas berada di posisi kelima sebagai predikat artis korea berbibir sexy dengan 5 persen suara. Penampilan Jeon Ji Hyun selalu mendapat pujian dari penggemarnya. Baik penampilan fisik maupun aktingnya. Ia terkenal berkat perannya di serial ‘My Sassy Girls’. Serial ini berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan tertinggi sepanjang masa.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar