Selasa, 19 Februari 2013

Profil Hyun Bin

Nama Lengkap: Kim Tae Pyung (Gim Tae Pyeong)
Nama Populer: Hyun Bin (Hyeon Bin)
Tanggal Lahir: 25 September 1982
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan: Aktor
Almamater: Chung-Ang University


Hyun Bin lahir pada tanggal 25 September 1982 di Seoul, Korea Selatan. Dia merupakan aktor berkebangsaan korea selatan. Dia mulai terkenal luas ketika bermain film di drama My Name is Kim Sam Soon (2005) dan Secret Garden (2010) sebagai pemeran utamanya.































Pada bulan November 2009 sampai Maret 2010, Hyun bermain film bersama dengan Tang Wei di musim gugur Akhir (2010).



Di tahun 2010 ia bermain drama di Secret Garden di mana ia membintangi sebagai pemilik department store muda dan arogan yang jatuh cinta dengan seorang gadis miskin. Pada Februari 2011 filmnya Come Rain, Come Shine yang ditayangkan perdana Dalam kompetisi di 61st Berlin International Film Festival.



Pada tanggal 7 Maret 2011, Hyun Bin terdaftar di kamp latihan marinir untuk layanan wajib militer, selama 21 bulan, tanggal berakhir masa wajib militernya yaitu Tanggal 6 Desember, 2012 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar