Senin, 11 Februari 2013

Lee Bo Young dan Ji Sung Akan Menikah Bulan Juni

10802212








Pasangan artis Lee Bo Young (33 tahun) dan Ji Sung (35 tahun) akan mengakhiri menikah setelah menjalani 5 tahun masa pacaran.


Pada tanggal 31 Mai 2012, 2 orang dekat dari kedua pihak mengungkapkan, "Bo Young dan Ji Sung akan menikah bulan Juni. Mereka sudah melakukan foto - foto prewed dan berencana untuk mengumumkannya secara resmi seminggu sebelum tanggal pernikahan.



" Karena Bo Young sibuk dengan The Equator Man yang baru saja berakhir, dan Ji Sung juga sibuk menyeleksi peran untuk proyek berikutnya, jadi mereka mempercayakan persiapan pernikahan tersebut pada wedding organizer.

Keduanya selama ini tidak banyak berbicara mengenai pernikahan, mereka mempersiapkannya secara diam - diam.



Meskipun hubungan mereka sempat digosipkan berakhir, namun mereka tetap dekat sebagai pasangan kekasih hingga 5 tahun kini. Ji Sung pernah mengungkapkan kisah cinta mereka di sebuah variety show di SBS, Healing Camp, Aren't You Happy? yang ditayangkan bulan Agustus 2011.


Ji Sung pada saat itu mengatakan, "malam hari sebelum tidur, aku akan menelfon dan menyanyi untuknya," dan dia menambahkan, "saat berulang tahun, aku memainkan 50 ronde kembang api di tempat yang bisa dia lihat dari balkon."

Lee Bo Young dan Ji Sung pertama kali bertemu di sebuah drama SBS Save the Last Dance for Me pada tahun 2004, setelah menjadi pasangan kekasih pada tahun 2007, mereka tidak mempedulikan gosip dan mereka berkencan secara terbuka (berbeda dengan kebanyakan seleb Korea yang menyembunyikan hubungan mereka demi menjaga image di mata para fans).

Mereka menjadi wakil pasangan kekasih di industri hiburan Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar